Lakukan Komsos, Kopda L Sigalingging Ingatkan Masyarakat Jaga Kesehatan dan Kebersihan

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Teluk Rimba Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Kopda L Sigalingging, mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan sampai pendemi Covid-19 berakhir. Tidak hanya mengikuti Protokol Kesehatan, menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan sekitar juga lebih penting. 

"Kita mengingatkan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kesehatan. Konsumsi vitamin dan istirahat yang cukup, jangan kefikiran tentang Covid-19, penyakit ini bisa dicegah dan dilawan," kata Kopda L Sigalingging kepada Riau Bernas, Jum'at (24/9/2021).

Dirinya juga mengingatkan warga untuk selalu menerapkan 5 M dimanapun berada, yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, mengurangi kerumunan, dan mengurangi keluar rumah. "Kalau kedapatan tidak menggunakan masker, maka akan dihukum atau didenda sesuai aturan yang berlaku," kata dia.

Dijelaskannya, penerapan Protokol Kesehatan dimanapun berada wajib dilakukan demi kebaikan bersama. "Ini demi kebaikan bersama, mari sama-sama kita putus mata rantai penularan Covid-19 dengan mengikuti Protokol Kesehatan. Mohon masyarakat patuh, agar pendemi Covid-19 cepat berakhir," tandasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar