Ops lancang kuning 2021 hari ke-3

Satlantas Polres Rohil Fokus Pencegahan Covid-19 dan Tekan angka kecelakaan

Ops Patuh Lancang kuning 2021 di wilayah hukum Rokan Hilir

ROKAN HILIR (Riau Bernas.com) - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Rokan Hilir (Rohil) menjalan operasi patuh Lancang Kuning Tahun 2021 fokus pada pencegahan dan penanggulangan covid-19 serta menekan angka kecelakaan lalulintas.

Demikian diungkapkan Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasat Lantas AKP Try Widyanto Fauzal SIK MSI keterangan tertulisnya, Rabu (21/09/2021).

"Pelaksanaan Operasi Patuh Lancang Kuning tahun 2021 hari ke-3, kita fokus pada pencegahan dan penanggulangan covid-19 serta menekan angka terjadi kecelakaan lalu lintas terkhusus wilayah hukum Polres Rohil," kata Kasat Lantas Polres Rohil.

Dijelaskannya, satgas melakukan Preemtif dan Preventif telah membagikan Masker 200 Pcs, stiker 100 Pcs, serta 8 Spanduk yang terpasang di sepanjang jalur lintas wilkum Polres Rohil.

Dengan Kegiatan edukasi ini, lanjutnya diharapkan semua pengendara selalu mematuhi aturan berlalulintas serta  melengkapi surat -surat kendaraannya.

Selain itu pihaknya juga menghimbau kepada warga untuk selalu tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna terhindar Covid 19 dan di pastikan sudah vaksin

"Semoga dengan tertib dalam berlalu lintas dan menerapkan Prokes, di Indonesia menjadi minim kecelakaan serta derajat kesehatan makin tinggi," pungkas Try. (rilis)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar