Kunjungi Kawasan Teknopolitan, BPPT RI Dukungan Pembangunan Kawasan Ini

Bupati Pelalawan HM Harris beserta Kepala BPPT RI dan rombongan saat meninjau kawasan teknopolitan

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) RI mendukung upaya Pemerintah Kabupaten Pelalawan dalam membangun Kawasan Teknopolitan. Bahkan Kepala BPPT mengharapkan Menristek Dikti dapat melihat langsung kawasan Sekolah Tinggi Tehnologi Pelalawan yang ada di Kecamatan Langgam.

Hal ini terungkap saat Kepala BPPT RI, Unggul Priyanto, beserta rombongan mengunjungi kawasan STTP, serta lahan pengembangan Sapi sawit dan lahan PPKS yang kesemuanya berada di Langgam, Jum'at (18/3/2016).

Dalam peninjauan itu, Kepala BPPT RI beserta rombongan didampingi langsung oleh Bupati Pelalawan HM Harris bersama sejumlah Kepala Dinas. Di kesempatan itu, orang nomor satu di Kabupaten Pelalawan menyempatkan diri untuk membawa Kepala BPPT RI dan rombongan ke Pembangkit Listrik Tenaga Gas (PLMTG) di Kecamatan Langgam.

Usai sholat Jum'at di Kelurahan Langgam, barulah rombongan para pejabat tinggi dari Jakarta itu dibawa oleh Bupati Pelalawan mengunjungi Kawasan Teknopolitan, berikut mengunjungi pembangunan Kampus STTP, lahan pengembangan sawit dan lahan PPKS.

Dalam pantauan media ini, rombongan Kepala BPPT RI tampak begitu puas dengan rancangan Kawasan Teknopolitan yang mengusung konsep memadukan tehnologi dan pendidikan dalam satu kawasan. (rls)



Editor    : Ai

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar