PHE Tuban East Java, Mendapatkan Penghargaan dari Gubernur Jawa Timur

TUBAN, JATIM – Komiten pelaksanaan HSSE di Pertamina Hulu Energi Tuban East Java (PHE TEJ) yang termasuk dalam Zona 11 Regional Indonesia Timur Subholding Upstream, mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang diberikan Gubernur Jawa Timur melalui Pemerintah Kabupaten Tuban dalam acara Penyerahan Penghargaan K3 (Kecelakaan Kerja Nihil, SMK3 dan P2HIV-AIDS), Selasa (7/9/2021) di Halaman kantor Bupati Tuban. 

Penghargaan K3 Gubernur Jawa Timur Tahun 2021 yang didapatkan kali ini meliputi tiga kategori, yaitu Penghargaan Kecelakaan Nihil, Penghargaan Sistem Manajemen K3 (SMK3), Penghargaan Program Pencegahan dan Penanggualangan HIV-AIDS (P2HIV-AIDS) di tempat Kerja.

Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky, SE di Kantor Pemkab Tuban, disaksikan oleh  Sekretaris Daerah Kabupaten Tuban, Dr. Ir. Budi Wiyana, M.Si, Kepala Dinas PMPTSP dan Naker, Endah Nurul Khomariyati, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

Dalam sambutannya, Bupati Tuban mengapresiasi atas upaya yang konsisten diterapkan oleh PHE TEJ terkait keselamatan kerja. 

“Penghargaan yang diterima bukan sekedar seremonial maupun kertas piagam semata. Lebih dari itu, penghargaan ini sebagai wujud kepercayaan Pemerintah kepada perusahaan untuk menjaga tiap pekerjanya, dampaknya akan meningkatkan kinerja pekerja yang mendukung produktivitas perusahaan,” ujar Aditya.

Senior Supervisor HSSE PHE Tuban Aswal Ramdani mengatakan, bahwa penghargaan ini menjadi motivasi bagi semua perwira di PHE TEJ untuk terus meningkatkan aspek HSSE.

“Ketika kita abai pada keselamatan, maka kita mempertaruhkan seluruh hidup. Bekerja dengan aman adalah bukti bahwa kita mencintai keluarga kita, bekerjalah dengan aman atau jangan lakukan sama sekali,” tutup Aswal. (***)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar