Saat Komsos, Kopda L Sigalingging Minta Masyarakat Untuk Peduli Dengan Kesehatan

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Teluk Rimba Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Kopda L Sigalingging meminta masyarakat untuk peduli dengan kesehatan pada masa Pendemi Covid-19 di Teluk Rimba Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak. 

Ia menilai penyebaran Covid-19 ini, dikarena daya tahan tubuh lagi lemah serta tidak menerapkan Protokol Kesehatan dengan baik. "Paling penting jaga kesehatan, lingkungan sekitar tetap bersih, makan vitamin dan istirahat yang cukup," kata Kopda L Sigalingging kepada Riau Bernas saat melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) di tempat Keramaian Kampung Teluk Rimba Kecamatan Koto Gasib, Minggu (5/9/2021).

Tidak hanya itu, lanjut dia, menerapkan Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, tidak berkerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah wajib dilakukan. "Ini demi kebaikan bersama, mohon masyarakat wajib mengikuti Protokol Kesehatan. Mari sama-sama kita putus mata rantai penularan Covid-19," tandas dia. 

Kegiatan Komsos sangat di respon positif oleh masyarakat. "Masyarakat Teluk Rimba berjanji akan mengikuti arahan yang disampaikannya," tutup dia. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar