Apresiasi Pelaksanaan Vaksin Gotong Royong, Kapolres Pelalawan Berikan Penghargaan Kepada PT CAS

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - PT. Cakra Alam Sejati (CAS) adalah perusahaan ke empat di Kabupaten Pelalawan yang melaksanakan vaksinasi gotong royong, setelah PT. RAPP, PT. Serikat Putra, PT. Sari Lembah Subur (SLS). 

Sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih terhadap perusahaan yang telah ikut berpartisipasi dalam upaya mensukseskan Program Vaksinasi Nasional sekaligus mengesa target pencapaian vaksinasi Kabupaten Pelalawan, Polres Pelalawan memberikan Piagam Penghargaan kepada PT. Cakra Alam Sejati (CAS), yang diserahkan langsung oleh Kapolres Pelalawan saat melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi gotong royong di perusahaan bersama Bupati Pelalawan dan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Minggu (22/8/2021). 

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, S.Ik mengatakan, atas nama instansi Polri, pihaknya sangat apresiasi dan berterima kasih kepada PT. CAS karena telah berpartisipasi dengan melaksanaan vaksinasi gotong royong ini. Pelaksanaan vaksinasi gotong royong ini sangat membantu pemerintah khususnya Pemerintah Kabupaten Pelalawan. 

"Saat ini pemerintah sedang mengalakkan bagaimana semua masyarakat harus di vaksin. Karena vaksin ini merupakan salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di Kabupaten Pelalawan," ucap Indra Wijatmiko. 

Pada kesempatan itu, Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko juga menghimbau kepada perusahaan-perusahaan lainnya yang belum melaksanakan vaksin going royong, agar dapat segera melaksanakan vaksin gotong royong. 

"Saya berharap, apa yang dilakukan oleh PT. CAS dan lainnya, ini bisa menjadi motivasi bagi perusahaan-perusahaan yang belum melaksanakan vaksin gotong royong," harap Kapolres. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar