Mukhtarius Serahkan BLT 4 Tahap Sekaligus Kepada Masyarakat Desa Angkasa

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, M.Pd menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) kepada masyarakat penerima manfaat di halaman kantor Desa Angkasa Kecamatan Bandar Petalangan, Kamis (19/8/2021).

Penyerahan BLT yang perbulannya sebesar Rp 300.000 tersebut, diserahkan 4 tahap sekaligus yaitu bulan Februari, Maret, April  dan Mei 2021 kepada 75 orang Keluarga Penerima Manfaat sebesar Rp. 1.200.000.

Kepala Desa Angkasa Rudi Suprianto, S.IP berpesan kepada masyarakat Desa Angkasa penerima bantuan BLT, agar bantuan yang didapat bisa dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari. 

"Bantuan yang disalurkan tahap II ini diberikan untuk empat bulan sekaligus yaitu Bulan Februari, Maret, April dan Mei  kepada 75 orang Keluarga Penerima Manfaat, yang perbulannya sebesar Rp 300.000, sehingga total yang diterima sebanyak Rp. 1.200.000," kata Rudi Suprianto.

Sementara itu, Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan, dengan adanya bantuan ini hendaknya dapat membantu mencukupi kebutuhan pokok dirumah penerima manfaat. Jangan melihat besar kecilnya bantuan yang didapat yang paling penting kita syukuri. 

"Mari kita sama-sama berdo'a setiap shalat lima waktu, agar kita selalu diberikan kesehatan dan diberikan umur yang panjang dan kita dijauhkan dari wabah Covid-19 yang sedang mewabah," imbuh Mukhtarius. 

Mukhtarius juga mengatakan, situasi terkini perkembangan Covid-19 di Kabupaten Pelalawan sudah memasuki level 3. Oleh karena itu, kita mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada sesuai anjuran pemerintah dengan sering mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, memakai masker bila bepergian, dan mengurangi mobilitas.

"Kalau tidak ada keperluan yang mendesak, lebih baik di rumah saja. Mari sama-sama kita putus penyebaran Covid-19 di daerah kita ini, semoga wabah ini segera berlalu," imbau Mukhtarius. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar