Sertu TH Hutagalung Minta Masyarakat Peduli Kesehatan dan Lingkungan Sekitar

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Selain mengingatkan tentang pentingnya mengikuti Protokol Kesehatan, Babinsa Pinang Sebatang Barat Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu TH Hutagalung meminta masyarakat untuk peduli tentang kesehatan dilingkungan sekitar. 

Hal itu disampaikan Sertu TH Hutagalung saat melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) di Pinang Sebatang Barat (PSB) Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Selasa (17/8/2021).

"Kita wajibkan masyarakat PSB untuk mengikuti Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, dan tidak berkerumunan," kata Sertu TH Hutagalung saat menjumpai beberapa masyarakat di PSB.

Tidak hanya itu, menjaga lingkungan tetap bersih dari sampah pun tetap paling utama. "Saat ini yang paling penting menjaga kesehatan dan tingkatkan sistem imun tubuh dengan banyak mengkonsumsi vitamin dan istirahat cukup. Semoga kita terhindar dari virus Covid-19 dan penyakit lainnya," jelas dia. 

Kegiatan Komsos Sertu TH Hutagalung ternyata direspon positif oleh masyarakat Pinang Sebatang Barat. "Masyarakat berjanji akan mengikuti arahan yang di sampaikan Babinsanya itu," pungkasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar