Lakukan Komsos, Serda Sarju Ingatkan Warga Wajib Patuhi Prokes

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Kampung Tualang Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Sarju  melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dilokasi yang dinilai rawan terhadap penularan Covid-19 di Kampung Tualang  Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Dalam melakukan Komsos, Serda Sarju mengingatkan kepada masyarakat agar wajib mengikuti Protokol Kesehatan. "Kita wajibkan mengikuti Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, dan tidak berkerumunan. Hal Itu dilakukan demi kebaikan bersama, mari sama-sama kita putus mata rantai penularan Covid-19," kata Serda Sarju kepada Riau Bernas, Kamis (12/8/2021).

Ia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama peduli kesehatan serta kebersihan lingkungan sekitar. "Pentingnya jaga kesehatan dan tingkatkan sistem imun tubuh agar terhindar dari virus Covid-19 dan penyakit lainnya," jelas dia. 

Kegiatan Komsos Serda Sarju ternyata direspon positif oleh masyarakat Tualang. "Masyarakat berjanji akan mengikuti arahan yang di sampaikan oleh dirinya," tutupnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar