Kiki Astra, Warga Desa Sialang Dua Dahan Inhu Ditemukan Tewas di Sungai Indragiri

INHU, RIAUBERNAS.COM - Sosok mayat berjenis laki-laki yang diketahui bernama Kiki Astra, ditemukan tewas mengapung di tepian Sungai Indragiri, Rabu (4/8/2021) tepatnya di Desa Sei Guntung Tengah, Kecamatan Rengat. Kiki Astra (25) merupakan warga Desa Sialang Dua Dahan, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu.

Menurut Kapolres Inhu AKBP Efrizal, S.Ik melalui Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, jenazah ditemukan sekitar pukul 13.00 Wib, saat para saksi (Candra dan Muslimin) hendak mandi berenang di tepian sungai Indragiri Desa Sungai Guntung Tengah, dan melihat ada sosok mayat laki-laki yang tidak diketahui identitasnya yang sedang mengapung.

“Mayat tersebut dengan posisi terlentang yang tersangkut di ranting kayu di tepian sungai Indragiri Desa Sungai Guntung,” terangnya.

Kemudian para saksi memberitahu kepada masyarakat sekitar, selanjutnya menghubungi perangkat Desa Sungai Guntung Tengah atas temuan mayat tersebut.

“Selanjutnya perangkat desa beserta Bhabinkamtibmas Desa Sungai Guntung Tengah menghubungi Piket SPKT Polres Inhu dan Tim KPBD Inhu untuk melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut,” papar Misran.

Selanjutnya mayat tersebut di evakuasi oleh Tim KPBD Inhu dan Polres Inhu dan dibawa menuju RSUD Indrasari untuk dilakukan Visum Et Repertum (VER). “Selanjutnya pihak Polres mendatangi TKP guna melaksanakan olah TKP serta mencatat para saksi,” tutupnya.

Diceritakan Uci, salah seorang kerabat keluarga, Kiki Astra tinggal di rumah seorang diri, karena orang tua sedang berada di Makasar. "Hari senin dan malam selasa itu Kiki masih di rumah, ketika paginya keluarga mendatangi rumah Kiki lampu rumah hidup semua dan kiki di pangil-pangil tidak ada," jelas Uci. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar