Sambut Hari Bhayangkara ke - 75

Kapolsek Tualang Gelar Bakti Sosial Semprot Disinfektan ke Rumah Ibadah

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke - 75, Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa, S.Ik bersama personel melakukan bakti sosial dan penyemprotkan cairan disinfektan ditempat rumah ibadah di Kecamatan Tualang.

Penyemprotan dilakukan di Masjid Raudhatul Jannah dan beberpa gereja yang ada di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak pada hari, Kamis sore (24-6-2021).

"Bakti Sosial Dan penyemprotan Disenfektan ditempat rumah ibadah dan Masjid. Hal ini dilaksanakan untuk menghindari wabah Covid-19 di Kecamatan Tualang. Selain personil Polsek Tualang, kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke -75 juga dihadiri pihak gereja maupun Masjid untuk bergotong royong membersihkan sampah dan tempat- tempat yang memungkinkan terjadinya penyakit," ujar Alvin.

Disela-sela kegiatan, Kapolsek Tualang menghimbau serta mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Tualang untuk bersama-sama selalu mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M (Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Dan Mengurangi Mobilitas). Hal ini bertujuan memutus mata rantai Covid-19 yang saat ini masih meningkat.

"Dalam kegiatan ini, kita mengangkat tema, 'Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju'," tutup Kapolsek Alvin. (HUT)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar