102 Warga Kelurahan Rawang Empat Terima BST Tahap III

PELALAWAN, RIAUBERNAS. COM - Sebanyak 102 orang warga Kelurahan Rawang Empat Kecamatan Bandar Petalangan, terima Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap III, pada Kamis (9/7/2020), di kantor Pos Sorek Satu. 

Hadir dalam kegiatan pembagian BST ini Camat Bandar Petalangan Mukhtarius S.Pd, M.Pd, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Bandar Petalangan Mustar Naini, Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Kelurahan Rawang Empat Nazar Efendi, S.Pd.I, Kepala Kantor Pos Sorek Satu Ilyas beserta staf.

Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap III ini merupakan program dari Kementerian Sosial RI yang besarannya berjumlah Rp 600.000. Yang bertujuan untuk membantu masyarakat Kelurahan Rawang Empat yang perekonomiannya terganggu karena terdampak virus Covid-19. 

Camat Bandar Petalangan Mukhtarius S.Pd, M.Pd di kantor Pos Kelurahan Sorek Satu kepada awak media menyampaikan, bahwa dirinya sebagai kepala pemerintahan di Kecamatan Bandar Petalangan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Republik Indonesia melalui program Bantuan Sosial Tunai (BST) yang telah membantu masyarakat  yang terdampak virus Covid-19 khususnya di Kelurahan Rawang Empat. 

"Dengan adanya bantuan ini tentunya sangat membantu dan sangat berarti bagi masyarakat ditengah sulitnya perekonomian mereka, " ungkap Mukhtarius. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan PT. Pos Sorek Satu beserta staf, yang telah berkoordinasi dan memfasilitasi dengan baik proses pembagian Bantuan Sosial Tunai ini kepada warga masyarakat Kelurahan Rawang Empat, sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik tanpa ada hambatan. 

"Saya berharap, kepada masyarakat penerima manfaat di Kelurahan Rawang Empat Kecamatan Bandar Petalangan yang mendapatkan bantuan BLT ini agar dapat mempergunakan uang bantuan tersebut dengan bijak, terutama untuk membeli keperluan yang lebih mendasar bukan dibelanjakan untuk keperluan yang tidak penting, " tandasnya. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar