Alfedri Dan Husni Dilantik

Ridha Alwis Berharap, Alfedri-Husni Menjadi Pemimpin Amanah Dan Dicintai Masyarakat

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Siak Ridha Alwis Effendi, A.Md, mengucapkan selamat atas pelantikan Drs. H. Alfedri, M.Si dan H. Husni Merza, BBA, MM sebagai Bupati dan Wakil Bupati Siak periode 2021-2024 oleh Gubernur Riau Drs. Syamsuar, M.Si di kota Pekanbaru.

Bagi Alfedri, pelantikan ini merupakan kedua kali yang di lakukan oleh seniornya di APDN. Sedangkan Husni Merza pelantikan ini merupakan momen yang berharga bagi seorang pendakwah dan bercita-cita menjadi pengusaha itu.

Ridha Alwis juga menyampaikan rasa syukur telah dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Siak kedua kalinya untuk melanjutkan program yang sudah dirumuskan. Pihaknya juga siap mendukung demi tercapainya pembangunan di Kabupaten Siak. Dengan harapan, visi dan misi Bupati Siak untuk masyarakat dapat terwujud dengan baik.

“Atas nama Fraksi PAN dan seluruh jajaran pengurus PAN Siak, kami ucapkan selamat kepada Bapak Drs. H. Alfedri, M.Si dan H. Husni Merza, BBA, MM sebagai Bupati dan Wakil Bupati Siak. Semoga beliau menjadi pemimpin yang amanah dan dicintai masyarakat, sesuai visi dan misi dan program yang telah disusun,” kata Ridha Alwis, saat dihubungi Riau Bernas, Senin (21/6/2021).

Ridha alwis juga berharap agar supaya Pasangan Sahabat Alfedri Husni (SAH), mampu menjalankan program yang sudah disampaikan ke masyarakat pada janji kempanye ,sebagai amanah rakyat serta memberikan kemajuan bagi Kabupaten Siak.

”Harapan kita bersama, yang diberi mandat oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Siak, bisa memberi yang terbaik untuk masyarakat. Kita (Anggota DPRD Kabupaten Siak, red) bersama-sama bersinergi dengan Bupati untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Siak,” harapnya. (HUT)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar