Mewakili Bupati, Zulkifli Hadiri Peringatan Bulan K3 di RAPP

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Mewakili Bupati Pelawan, Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra H. Zulkifli S.Ag, menghadiri Hari K3 Nasional tahun 2024 di PT RAPP.

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Merdeka Riau Pulp & Paper (RAPP), pada Rabu 7 Februari 2024, Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra H. Zulkifli S.Ag menyampaikan pesan Bupati Pelalawan H. Zukri terhadap Seluruh Perusahaan yang ada di Kabupaten Pelalawan.

Dalam arahannya, Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Pelalawan menyampaikan kepada seluruh peserta apel agar mengutamakan K3 dalam bekerja, dimana K3 sangat penting dalam menerapkan Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam bekerja di Perusahaan sehingga terciptanya kondisi pekerjaan yang aman dan nyaman.

"Budayakan K3 dalam penerapan SOP di perusahaan agar terciptanya kondisi aman dan nyaman dalam bekerja," ujar pria yang akrab disapa Yung Zul ini.

Pada kesempatan tersebut, Asisten ADM Pemerintahan dan Kesra meminta kepada seluruh perusahaan agar dapat menjaga komitmen budaya K3 sehingga dapat meningkatkan Produktivitas dan Efesiensi Kerja serta menjamin keberlangsungan Usaha.

"Pemerintah Daerah juga meminta kepada seluruh Perusahaan di Kabupaten Pelalawan agar dapat meningkatkan Produktivitas dan Efesiensi kerja sehingga dapat menjamin keberlangsungan Usaha," tambah Zulkifli.

Sementara, Chief Operating Officer (COO) Mill PT. RAPP Eduward Ginting menyampaikan Komitmen PT. RAPP sangat tinggi, sehingga PT. RAPP dapat mengurangi tingkat Kecelakaan Kerja. Juga meminta karyawan dapat menjaga Standar Operasional Prosedur(SOP).

"PT RAPP dalam hal Budaya K3 sangat menjaga Komitmen, kepada seluruh Karyawan dapat menjaga SOP agar dapat kita ciptakan Zero Accident," sebut Eduward. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar