Koptu K Manullang Bantu Siswa Pinang Sebatang Belajar Dirumah

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Peduli dengan generasi penerus bangsa Kampung Pinang Sebatang di tengah Pendemi Covid-19, Babinsa Pinang Sebatang Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Koptu K Manullang membantu siswa Pinang Sebatang untuk belajar daring di salah satu rumah warga Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

"Kita bantu siswa Pinang Sebatang untuk belajar daring atau belajar di rumah ditengah Pendemi Covid-19, tidak ada siswa yang tidak belajar," kata Koptu K Manullang kepada Riau Bernas, Senin (7/6/2021).

Belajar daring merupakan Gerakan Peduli Pendidikan dari KOREM 031/WB melalui Program Babinsa Berkibar atau Babinsa Berbagi Kuota Internet Belajar. "Para siswa sebanyak 3 orang diberikan pelayanan Wifi gratis kepada siswa Kampung Pinang Sebatang, hal itu dilakukan untuk mendukung siswa belajar dirumah," tambah dia. 

Tiga siswa itu, terdiri dari 2 orang siswa Sekolah Menengah Pertama dan satu orang siswa Sekolah Dasar. Terlihat ketiga siswa dengan serius mengikuti arahan dari seragam loreng tersebut. "Ia berkeinginan siswa Pinang Sebatang yang tidak mampu bisa tetap belajar sehingga mereka bisa berprestasi," harapnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar