Meski Tak Gunakan Masker, Sertu Sahabat Mendrofa Tetap Ingatkan Prokes

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Sahabat Mendrofa terlihat humanis saat melakukan penegakan disiplin hukum Protokol Kesehatan (Prokes) di Pasar Tuah Serumpun Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. 

Ia tetap tersenyum sembari mengingatkan kepada masyarakat agar mengikuti Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, dan tidak berkerumunan.

"Pasar merupakan tempat yang rawan terhadap penularan Covid-19, maka dari itu kita tetap mengingatkan kepada masyarakat yang berjualan dan membeli agar tetap menggunakan masker saat bertransaksi, karena saat ini penggunaan masker wajib dilakukan," kata Sertu Sahabat Mendrofa kepada Riau Bernas, Jum'at (4/6/2021).

Selanjutnya, apabila masyarakat tidak gunakan masker ia terus mengingatkan, sewaktu-waktu nanti ada penindakan, ia harus siap. "Saat ini kita lakukan pendekatan persuasif, kedepan akan kita tindak. Hal itu dilakukan agar masyarakat terbiasa mengikuti Protokol Kesehatan," imbuhnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar