Dihadiri Bupati Zukri dan Abu Mansyur Matridi

PWI Pelalawan, Rel - Akhlag, GP Ansor dan Banser Bagikan Masker, Hand Sanitizer dan Vitamin C

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan terhadap penyebaran Covid-19 yang kian menghawatirkan, kolaborasi PWI Kabupaten Pelalawan bersama Rel - Akhlag, GP Ansor dan Banser kembali membagi-bagikan masker, hand sanitizer dan vitamin C kepada masyarakat yang melintas. 

Kegiatan pembagian masker, hand sanitizer dan vitamin C yang juga di hadiri Bupati Pelalawan H. Zukri dan Tokoh Muda Kabupaten Pelalawan Abu Mansyur Matridi tersebut, berlangsung di jalan Lintas Timur tepatnya didepan NEW-SU Chicken kota Pangkalan Kerinci Pelalawan, pada Jum'at (28/5/2021). 

Ketua PWI Kabupaten Pelalawan Zulhamsyah, S.Sos disela-sela kegiatan pambagian masker, hand sanitizer dan vitamin C tersebut mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Pelalawan. 

"Dengan pembagian masker, hand sanitizer dan vitamin C ke masyarakat ini, kita berharap masyarakat sadar akan bahayanya virus Corona (Covid-19) ini, dan selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada, sehingga penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pelalawan dapat di tekan," ungkap Zulhamsyah. 

Hal senada juga disampaikan Presiden Rel - Akhlag yang juga Wakil Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Pelalawan Ipan Supratman, SE, dimana pembagian masker, hand sanitizer dan vitamin C ke masyarakat ini merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinan terhadap penyebaran Covid-19 yang semakin hari semakin menunjukkan grafik peningkatan. 

Apalagi, lanjutnya, saat ini Riau tertinggi penularan Covid-19 di Indonesia, mudah-mudahan dengan kegiatan pambagian masker, hand sanitizer dan vitamin C ini bermanfaat bagi masyarakat dalam memutus rantai penyebaran Covid -19 di Kabupaten Pelalawan khususnya. 

"Ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap penyebaran Covid-19 yang semakin menunjukkan peningkatan terkhusus di Kabupaten Pelalawan. Kita berharap masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada sesuai imbauan pemerintah. Mari sama-sama kita putus mata rantai penyebayaran Covid-19 ini dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, selalu cuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan," ucap Ipan Supratman. 

Sementara itu, Tokoh muda masyarakat Kabupaten Pelalawan, Abu Mansyur Matridi mengatakan, bahwa apa yang dilakukan oleh PWI Pelalawan, Rel - Akhlag, GP Ansor dan Banser ini sangat positif sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pelalawan. 

"Apa yang dilakukan PWI Pelalawan, Rel - Akhlag, GP Ansor dan Banser ini sangat positif. Dengan dibagikannya alat-alat prokes ini dapat menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pelalawan, sehingga kita bisa kembali dalam keadaan normal, Covid-19 menurun dan tidak ada lagi ketakutan di masyarakat terhadap Covid ini," kata Abu Mansyur Matridi. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar