Pertama Sampai di Kuansing, Kontingen Pelalawan di Sambut Oleh Ketua KONI Kuansing dan Sekda

KUANSING, RIAUBERNAS.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kuansing H. Dedy Sumbadi, S.Kep, SKM M.Kes yang juga sebagai Ketua Harian PB Porprov X Riau, didampingi Ketua Umum KONI Kabupaten Kuansing Andi Cahyadi menyambut kedatangan Kontingen Kabupaten Pelalawan di Kantor Sekretariat PB Porprov X Riau Tahun 2022, Jum'at (11/11/2022) sekira pukul 01.30 WIB.

Hal itu sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada Kontingen Porprov X Kabupaten Pelalawan karena merupakan kontingen yang pertama sampai di Kuansing.

Atas nama Ketua Umum KONI Kabupaten Pelalawan, Bendahara KONI Kabupaten Pelalawan Bayu Gusti Sera, ST megucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas sambutan yang dilakukan oleh Sekdakab dan Ketua KONI Kabupaten Kuansing kepada Kontingen Kabupaten Pelalawan.

"Penyambutan ini suatu hal yang sangat luar biasa bagi kami. Alhamdulillah, karena kami lewat jalan koridor RAPP makanya kami bisa duluan sampai ke Kuansing dari kontingen kabupaten/kota lainnya. Ini tuan rumah sangat luar biasa," ujar Bayu.

Bayu berharap mudah-mudahan Porprov ke X Tahun 2022 di Kabupaten Kuansing ini berjalan lancar dan melahirkan atlit-atlit berprestasi untuk Provinsi Riau. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar