Koptu Heri Kiswanto Lakukan Gerakan Peduli Pendidikan Belajar Daring

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Kampung Tualang Timur Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Koptu Heri Kiswanto melakukan gerakan peduli pendidikan yaitu belajar daring di salah satu rumah warga Kampung Tualang Timur Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Gerakan Peduli Pendidikan dikemas dengan belajar daring dari KOREM 031/WB melalui Program Babinsa Berkibar atau Babinsa Berbagi Kuota Internet Belajar.

"Siswa diberikan kemudahan yaitu pelayanan berbagi internet atau wifi gratis dalam mendukung program belajar daring. Sehingga mereka mengerti dengan pelajaran," kata Koptu Heri Kiswanto kepada Riau Bernas, Kamis (27/5/2021).

Sebanyak 4 orang siswa Tualang Timur mengIkuti belajar daring, Tiga siswa merupakan siswa Sekolah Dasar, satu lagi Siswa Menengah Pertama. Mereka terlihat serius belajar daring bersama Koptu Heri Kiswanto, Koptu Heri Kiswanto dengan semangat memberikan pengetahuan kepada generasi penerus itu, dan sekali-kali beliau menanamkan rasa cinta tanah air kepada para siswa Kampung Tualang Timur.

"Kita berharap belajar daring yang kita laksanakan ini bisa membuat siswa Tualang Timur berprestasi, setidaknya mereka bisa belajar, tidak ada lagi siswa yang tidak bisa belajar, semua wajib belajar dan menyelesaikan tugas yang diberikan oleh pihak sekolah," tandasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar