Resah Karena Bau Busuk, Warga Minta PT. PAS di Tutup Saja

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Warga Desa Maredan Kecamatan Tualang Kabupaten Siak mengeluhkan keberadaan PT. Perawang Agro Sejahtera (PAS). Pasalnya aktivitas perusahaan tersebut cenderung mengeluarkan bau tidak sedap sehingga membuat masyarakat resah.

Hal itu disampaikan oleh Penghulu Maredan Sunani disela-sela jam kantor saat dijumpai awak media di Tualang. "Kemarin itu ada warga mengadu ke kita, Di mana keberadaan PT. PAS membuat masyarakat resah karena bau busuk yang dikeluarkan," kata Sunani kepada Riau Bernas saat dijumpai diruangan.

Atas aduan masyarakat tersebut, Sunani meneruskan kepada pihak manajemen PT. PAS, tetapi tidak kunjung juga digubris oleh pihak Perusahaan. "Sudah kita sampaikan kemarin, cuma dia tetap cuek, apalagi masalah ketenagakerjaan tempatan," jelas Sunani. 

Semebtara, salah seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya mengaku resah dengan bau busuk ini. "Resah sih bang, kami juga sudah menjumpai pihak perusahaan namun belum ada tindakan yang dilakukan dan seharusnya bukan hanya memikirkan untung semata. Kalau hanya untung masyarakat rugi, buat apa. Tutup saja," tegasnya. 

Humas PT PAS Hotsar Sihombing saat dikonfirmasi Riau bernas, Selasa (25/5/2021), membantah adanya aduan yang disampaikan warga atau pedagang sekitaran jalan, dan tidak pernah mengeluh dengan bau busuk itu. "Tapi Biar saya cek dulu kesana ya pak," tutupnya. (RBC)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar