Surianto, Pengusaha Asal Inhu Siapkan Paket Sembako Bagi Lansia Yang Bersedia di Vaksin Besok

INHU, RIAUBERNAS.COM - Surianto alias Anto, salah seorang pengusaha asal Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau, menyiapkan 50 Paket Sembako berisi beras untuk kalangan Lanjut Usia (Lansia) yang bersedia di Vaksin. 

Menurut Surianto, penyediaan paket sembako bagi lansia yang mau divaksin tersebut dimaksudkan untuk memotivasi lansia agar mau datang ke fasilitas kesehatan untuk dilakukan Vaksin dan mempercepat cakupan Vaksin bagi Lansia.

"Pemberian paket sembako khusus untuk lansia saja di Kecamatan Sebrida, lansia disini harus memenuhi syarat untuk mendapatkan sembako dan 50 puluh orang pertama, nama terdaftar di tempat penyuntikan vaksin besok," ungkap Suryanto, Jum'at (21/5/2021).

Pasalnya, penyebaran covid-19 di Inhu sudah semangkin meningkat maka masyarakat terkhusus lansia harus mendapatkan Vaksin, karena para lansia rentan tertular virus corona. "Karena itulah, saya berpartisipasi memberikan motivasi kepada para lansia melalui pemberian paket sembako," katanya.

Suranto berharap, masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu bisa memanfaatkan Vaksin gratis ini, pemerintah melakukan hal tersebut bertujuan demi kesehatan masyarakat bersama agar dengan pemberian vaksin daya tahan tubuh semangkin kuat untuk melawan virus yang ada dalam tubuh ketika tertular covid.

"Hari ini gaya hidup masyarakat sudah berbeda, kita dituntut harus memakai masker, cuci tangan, jaga jarak, dan tidak berkerumun, semua demi memutus mata rantai penyebaran virus corona. Saya berharap kita semua selalu mematuhi prokes dan selalu mengindahkan imbauaan pemerintah," tutup Surianto. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar