Diduga di Bunuh, Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Kecamatan Peranap

INHU, RIAUBERNAS.COM - Sekitar pukul 16.30 Wib pada Sabtu 24 April 2021, ditemukan mayat berjenis kelamin perempuan tanpa busana terlentang dan terdapat luka dibagian kepala di kebun sawit milik warga bernama Adam di Dusun Sunda Baru, Desa Pauh Ranap, Kecamatan Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

Berdasarkan keterangan dari pihak Polres Inhu melalui Kasubbag Humas IPDA Misran, Minggu (15/4/2021) bahwa korban berinisial S (30) pamit kepada suaminya Darma (30) pergi untuk mengutip brondolan sawit, sedangkan sang suami pergi memanen sawit di kebun yang sama namun beda lokasi.

Namun Hingga pukul 16.00 Wib, korban tidak kunjung pulang ke rumah, sementara suami korban sudah pulang ke rumah. Selanjutnya, suami korban mencari istrinya yang sedang mencari brondolan sawit sekitar pukul 16.30 wib di dalam kebun. Sesampainya di kebun, suami menemukan korban dalam keadaan terlentang diatas tanah dalam keadaan telanjang (Tanpa Busana) dan dibagian kepala ditemukan luka yang diduga bekas pukulan.

Atas kejadian tersebut, suami korban melaporkan ke Polsek Peranap. Kemudian Sekitar Pukul 18.30 Wib Polsek Peranap dan Puskesmas Peranap mendatangi TKP dan melakukan olah TKP serta mengumpulkan barang bukti dan selanjutnya membawa Korban ke Puskesmas untuk dilakukan Pemeriksaan," terang IPDA Misran. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar