Jelang Ramadhan, KNPI Tualang Lakukan Aksi ke IKPP

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK-KNPI) Kecamatan Tualang akan melakukan aksi ke PT. IKPP Perawang jelang bulan Ramadhan mendatang. Aksi yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 dan 13 April itu, merupakan satu hari menjelang bulan suci ramadhan.

Katua PK KNPI Kecamatan Tualang Ika Rahman mengatakan, aksi yang dilakukan ke pihak PT. IKPP Perawang, dikarenakan manajemen PT. IKPP Perawang tidak transparan mengenai mekanisme pengelolaan limbah  B3 dan Non B3 di perusahaan raksasa itu. 

"Kita meminta agar PT. IKPP tidak lagi mengizinkan dan memberikan sanksi kepada mitra kerjanya yang masih menggunakan angkutan yang tidak layak atau angkutan barang. Serta meminta  PT. IKPP Perawang tidak lagi memperbolehkan mitra kerja atau kontraktor berkantor didalam kawasan pabrik," jelas Ketua PK KNPI Tualang Ika Rahman kepada Riau Bernas, Kamis (8/4/2021).

Dijelaskan Ika, aksi tersebut akan menurunkan masa sekitar 100 orang. "Kita pusatkan aksi di gerbang mitra Kerja IKPP, atau di gerbang karyawan," jelas Ika. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar