Besok, Pengurus PWI Siak Periode 2021-2024 Akan Dilantik

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Siak pariode 2021-2024, sesuai rencana akan dilantik besok pada Kamis tanggal 18 Maret 2021.

Pelantikan tersebut menyusul terpilihnya Wiwik Widaningsih sebagai Ketua PWI Siak periode 2021-2024 hasil Konferkab V PWI Kabupaten Siak yang diselenggarakan pada 28 Januari 2021 lalu.

"Insya Allah besok dilantik. Tempat pelantikan di Balairung Datuk Empat Suku Perumahan Komplek Abdi Praja, tepatnya di belakang rumah dinas Bupati Siak," kata Ketua Panitia Pelantikan PWI Siak Sahril Ramadana, melalui sekretaris panitia Irvan Zaiza, S.I.kom, Rabu (17/3/2021).

Irvan menjelaskan, pelantikan tersebut akan dihadiri langsung oleh Ketua PWI Riau, H. Zulmansyah Sakedang. "Bupati Siak Alfedri, Ketua DPRD Siak Azmi dan unsur Muspida, Insya Allah juga akan menyaksikan pelantikan ini," kata dia.

Irvan juga memastikan, bahwa acara pelantikan ini dilaksanakan sesuai protokol kesehatan Covid-19. Semua pengurus dan tamu undangan dipastikan memakai masker dan menjaga jarak di lokasi acara. "Selain itu, ditempat acara juga disediakan tempat cuci tangan," pungkas Irvan. (***)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar