Kumunitas KGI Inhu Binaan Bhabinkamtimas Pekanheran, Turut Santuni Piola Juningsih

INHU, RIAUBERNAS.COM - Salah satu organisasi Komunitas Galah Indragiri (KGI) binaan Bhabinkamtimas Desa Pekanheran, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau, yang terkenal berjiwa sosial tinggi turut menyantuni Piola Juningsih, balita umur 8 bulan tanpa lobang Anus, Selasa (16/3/2021).

Salah seorang pengurus KGI Inhu Yakmidin, didampingi Bhabinkamtimas Arif Sanjaya, Amrizal, Yan Lebo, Wandi, dan kelompok pengurus kematian masjid Nurul Iman, tadi malam sebelum Piola Juningsih berangkat operasi ke Rumah Sakit Umum Arifin Achmad, KGI menyerahkan santunan sebagai bentuk kepedulian organisasi kepada Keluarga Piola.

Rombongan KGI datang ke rumah Kediaman Piola di Desa Sialang Dua Dahan, Kecamatan Rengat Barat sekira pukul 19.30 Wib. Kepudilan ini merupakan donatur dari para orang dermawan melalui KGI dan Sumbangsih Pengurus KGI untuk membantu proses biaya operasi Piola.

"Alhamdulillah, meskipun tidak seberapa apa yang kita berikan, KGI turut sedih dan peduli dengan apa yang diderita Adik Piola dan keluarga. Mudah-mudahan semua ini bisa bermanfaat bagi keluarga dan adik Piola, dilancarkan dalam operasinya nanti," ucap Yakmidin kepada awak media.

Kedatangan Komumitas KGI disambut baik oleh sanak keluarga Piola Juningsih di Sialang Dua Dahan. Kebetulan keluarga Piola sedang berkumpul sebelum berangkat ke Pekanbaru, Piola dan kedua orang tua difasilitasi keberangkatannya oleh Polisi Lalu lintas Polres Inhu Brigadir Doni Malindo. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar