Siswa SMA Kuala Gasib Ikut Belajar Daring Dengan Sertu Ardian Agus

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Sebanyak 4 orang Siswa Menengah Atas Kampung Kuala Gasib mengikuti belajar daring dengan Babinsa Kuala Gasib Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Ardian Agus  di salah satu rumah warga Kampung Kuala Gasib Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak.

Keempat siswa itu disuguhkan berbagai macam kemudahan, mulai dari paket Internet gratis, sampai bimbingan belajar, keempat siswa tersebut bisa belajar dan memahami pelajaran.  "Diswa kita suguhkan paket internet gratis, kemudian dibimbing belajar sampai memahami pelajaran," kata Sertu Ardian Agus kepada Riau Bernas saat belajar daring berlangsung, Rabu (10/3/2021) .

Dijelaskannya, belajar daring merupakan program gerakan peduli pendidikan dengan nama Babinsa Berkibar atau Babinsa berbagi internet untuk belajar, nanti siswa, dibimbing agar bisa memahami pelajaran.
"Kita berharap siswa Kuala Gasib bisa tetap eksis belajar tanpa harus tertinggal pelajaran, ketika guru memberikan tugas daring, siswanya i bisa memahami," harapnya. 

Dia berharap program Gerakan Peduli Pendidikan bisa berjalan baik, dan siswa bisa berprestasi tanpa harus memikirkan kuota internet lagi. "Mudah mudahan siswa kita ini termotivasi untuk belajar dan semangat mengikuti pelajaran sampai pendemi ini berakhir," tandasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar