Gerakan Peduli Pendidikan, Koptu Deddy Harianto Berikan Arahan Agar Siswa Tetap Eksis Belajar

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Keranji Guguh Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Koptu Deddy Harianto dengan sigap memberikan arahan dan semangat agar siswa Keranji Guguh tetap eksis belajar ditengah Pendemi Covid-19.

Sebanyak 4 orang siswa Sekolah Menengah Pertama mengikuti belajar daring atau Gerakan Peduli Pendidikan di salah satu rumah warga Kampung Keranji Guguh Kecamatan Koto Gasib. "Siswa terdampak Covid-19 tetap bisa belajar meskipun tidak ada paket internet, kita fasilitasi paket internet secara gratis," ungkap Koptu Deddy Harianto kepada Riau Bernas, Minggu (7/3/2021).

Koptu Deddy Harianto menjelaskan, bahwa belajar daring merupakan program gerakan peduli pendidikan dengan nama Babinsa Berkibar atau Babinsa berbagi internet untuk belajar, nanti siswa dibimbing agar bisa memahami pelajaran. "Kita berharap siswa SMP yang terdiri dari 4 orang ini bisa tetap eksis belajar tanpa harus tertinggal pelajaran dari guru sekolahnya," harapnya. 

Pihaknya juga berharap agar program Gerakan Peduli Pendidikan ini berjalan baik, dan siswa Keranji Guguh bisa berprestasi tanpa harus memikirkan kuota internet lagi. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar