Kopda Lasroha Sigalingging: Ikuti Belajar Daring Semoga Siswa Teluk Rimba Bisa Berprestasi

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Teluk Rimba Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Kopda Lasroha Sigalingging berharap siswa Teluk Rimba saat belajar daring bersama Koramil 10 Perawang bisa berprestasi meskipun hanya belajar di salah satu rumah warga Teluk Rimba Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak.

Belajar daring merupakan program Babinsa berkibar atau Babinsa berbagi kuota internet belajar kepada siswa terdampak Covid-19. Sebanyak 3 Siswa kurang mampu dibimbing belajar ditengah Pendemi Covid-19 sampai mereka bisa belajar  dan tidak tertinggal pelajaran.

"Kita ingin siswa Teluk Rimba bisa belajar, meskipun hanya belajar dirumah dan berharap mereka tidak tertinggal pelajaran dan berprestasi," kata Kopda Lasroha Sigalingging kepada Riau Bernas, Selasa (2/3/2021).

Ketiga siswa yang terdiri dari 2 orang siswa Sekolah Menengah Atas dan Satu orang siswa Sekolah Dasar. Ketiga siswa tersebut dengan semangat mengikuti arahan dari seragam loreng itu. Sementara, Kopda Lasroha Sigalingging dengan ulet menunjukkan kesiswa agar tetap bisa belajar meskipun hanya belajar dirumah.

"Belajar daring merupakan rangkaian program KOREM 031/WB itu dengan nama Gerakan Peduli Pendidikan disetiap desa se Provinsi Riau," jelas dia. 

Kopda Lasroha Sigalingging berharap program Gerakan peduli pendidikan bisa berjalan baik dan para siswa bisa terbantu, "Sehingga para siswa bisa mengerti dan tetap bisa belajar ditengah Pendemi Covid-19 ini, semoga wabah Covid-19 ini cepat berlalu," harapnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar