Sertu A Pardosi Siapkan 150 Nasi Bungkus Untuk Warga Isolasi Mandiri di Tualang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu A. Pardosi bersama Tagana Dinas Sosial Kabupaten Siak, menyiapkan sebanyak 150 nasi bungkus yang akan disalurkan ke warga yang Isolasi mandiri di Kecamatan Tualang.

Kegiatan menyiapkan nasi bungkus itu dilakukan di dapur umum Tagana Dinas Sosial jalan Sri Maharaja Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

 "Kita (TNI/Polri, red) bersama Dinas Sosial Kabupaten Siak menyiapkan nasi bungkus sebanyak 150 kotak dengan sasaran kepada warga yang diisolasi mandiri dirumah masing-masing," jelas Sertu A. Pardosi kepada Riau Bernas di Kecamatan Tualang, Jum'at (4/9/2020).

Perihal jumlah nasi bungkus sebanyak 150 itu, hanya di siapkan untuk makan siang saja dan di bagikan kepada masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri di rumah.

"Kita berharap, dengan adanya bantuan nasi bungkus ini tidak ada masyarakat kita yang di isolasi secara mandiri tidak kelaparan lagi. Kita berharap musibah Covid-19 ini cepat berlalu," pungkasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar