Gerakan Peduli Pendidikan, Serda Laila Syahdanur Bimbing Siswa Empang Pandan Belajar Daring

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Guna melaksanakan gerakan peduli pendidikan, Babinsa Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Laila Syahdanur membimbing lima orang siswa Empang Pandan untuk belajar daring di salah satu rumah warga Kampung Empang Pandan Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak.

Sebanyak 5 orang siswa, terdiri dari 4 siswa Sekolah Menengah Pertama dan satu siswa Sekolah Dasar. Ke Lima siswa Empang Pandan mengikuti belajar daring dengan penuh semangat. Terlihat, Serda Laila Syahdanur dengan ulet menunjukkan para siswa agar tetap eksis bisa belajar.

Serda Laila Syahdanur mengatakan, belajar daring dilakukan agar siswa Empang Pandan tidak tertinggal pelajaran. Belajar daring merupakan Gerakan Peduli Pendidikan yang digagas oleh Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis KOREM 031/WB kepada siswa yang terdampak Covid-19. 

Selanjutnya dikemas dalam Babinsa berkibar atau Babinsa berbagi internet untuk belajar, para siswa disuguhkan paket internet secara gratis saat belajar daring berlangsung. "Program belajar daring diharapkan bisa menjawab keluhan siswa saat belajar daring karena keterbatasan biaya. Semoga program belajar daring bisa berjalan baik, dan para siswa tidak tertinggal pelajaran dan berprestasi," imbuhnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar