Serda Laila Syahdanur Ajak Masyarakat Berperan Aktif Mengawasi Dan Memantau Titik Api

SIAK, RIAUBERNAS.XOM - Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Laila Syahdanur mengajak masyarakat berperan aktif untuk mengawasi dan memantau titik api di Kampung Empang Pandan Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak.

Dalam mengajak dan memantau titik api tersebit, Serda Laila Syahdanur terlebih dahulu melakukan penyisiran hutan dan lahan di Kampung Empang Pandan. "Dalam penyisiran tidak ditemukan titik api, artinya saat ini tidak menemukan titik api," jelas Serda Laila Syahdanur kepada Riau Bernas saat melaksanakan kegiatan Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Kampung Empang Pandan Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, Kamis (17/2/2021).

Serda Laila Syahdanur juga mengajak masyarakat menjaga Kampung Empang Pandan dari kebakaran hutan dan lahan serta mengajak masyarakat berperan aktif dengan ikut mengawasi dan memantau titik rawan kebakaran hutan. 

"Kita minta kepada masyarakat agar tidak ada yang membakar hutan dan membuka lahan dengan cara membakar, karena akan berdampak bagi kesehatan yaitu polusi udara dan merusak ekosistem hutan, apabila terbukti melakukan pembakaran hutan dan lahan, siap-siap di Pidana," pungkasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar