Pria di Kecamatan Kemuning Ditemukan Tewas di Kebunnya

Pihak medis dari Puskesmas Selensen saat melakukan Visum Et Repertum terhadap jenazah korban.

INDRAGIRI HILIR, RIAUBERNAS.com - Seorang pria ditemukan tewas di kebunya di Dusun Semaram, Desa Sekayan, kecamatan kemuning, Kabupaten Inhil, provinsi Riau, Senin, 15 Febuari 2016. Jenazah tersebut atas nama Sunardi, 48 tahun.

Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas Iptu Warno mengatakan penemuan mayat ini berawal dari seorang petani bernama Dao Manurung yang disuruh Agustina (isteri korban) untuk menjemput suaminya karena tak terbiasa pulang terlambat.

"Setelah tiba di kebun pukul 18.00 WIB, saksi melihat korban terbaring di bawah pohon rambutan dalam keadaan sudah tidak bernyawa dalam posisi terlentang," kata Warno.

Pihak keluarga curiga dengan kematian korban yang tidak wajar. Kemudian pada hari Selasa, 15 Februari pukul 09.00 WIB pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek kemuning.

Mendapat laporan tersebut, Kapolsek Kemuning Kompol Taufik Suardi, beserta 2 orang dokter dari
Puskesmas Selensen berangkat menuju ke kebun  penemuan mayat tersebut untuk melakukan pemeriksaan.

"Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Dokter bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban, diperkirakan korban mengalami penyakit darah tinggi," jelas Warno. (Adt)



Editor    : Ai


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar