Serda Ardian Agus: Program Babinsa Berkibar, Agar Siswa Termotivasi dan Semangat Untuk Belajar

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Kuala Gasib Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Ardian Agus melakukan pembimbingan belajar daring bagi siswa Sekolah Menengah Atas (SMA)  di salah satu rumah warga Kampung Kuala Gasib Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak.

Belajar daring merupakan Gerakan peduli pendidikan dari Babinsa berkibar atau Babinsa berbagi kuota internet belajar digagas oleh Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis. 

"Belajar daring dilakukan agar para siswa yang terdampak Covid-19 bisa termotivasi semangat belajar ditengah Pendemi Covid-19 ini," ungkap Serda Ardian Agus usai melakukan belajar daring kepada siswa sekolah menengah atas di Kampung Kuala Gasib Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, Kamis (28/1/2021) Sekitar pukul 09.30 WIB.

Perihal siswa yang dinilai kurang mampu itu, akan dibimbing untuk belajar dirumah dengan menggunakan paket internet secara gratis kepada siswa terdampak Covid-19 di Dua Kecamatan yaitu Kecamatan Tualang dan Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak. 

"Sebanyak 4 orang siswa SMA Kuala Gasib mengikuti belajar daring, semoga mereka tetap semangat belajar dan jangan sampai  tertinggal mata pelajaran dari pihak sekolah karena keterbatasan biaya untuk kuota Internet lagi dan bisa berprestasi," pungkasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar