Sertu Abdon Pardosi: Warung Harian Harus Ikuti Prokes

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Semangat Babinsa Kelurahan Perawang Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Abdon Pardosi tidak diragukan lagi dalam melakukan sosialisasi Protokol Kesehatan.

Tidak hanya turun dijalan, pertokoan dan warung harian menjadi target Sertu Abdon Pardosi agar masyarakat bisa patuh untuk mengikuti Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker. 

"Toko maupun warung harian merupakan tempat masyarakat berkumpul, maka dari itu kita ingatkan agar bisa jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, dan tidak berkerumunan, paling terpenting gunakan masker," imbuh Sertu Abdon Pardosi disela sela penegakan disiplin Protokol kesehatan di Kelurahan Perawang, Sabtu (9/1/2021).

Sertu Abdon Pardosi juga mengingatkan kepada pengendara motor dan mobil agar dapat mengikuti Protokol Kesehatan. "Bagi pelanggar Prokes siap-siap ditegur, dan dihukum mengutip sampah serta membuat pernyataan, apabila sering melakukan Pelanggaran maka akan didenda Rp 200.000 sesuai Perda No 4 tahun 2020," pungkasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar