Bersama Dishub, Kopda L Sigalingging Lakukan Pengaturan Lalin di Jembatan SSK

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Kopda L Sigalingging bersama dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Siak melakukan pengaturan lalulintas (Lalin) di Jembatan Sultan Syarif Kasim (SSK).

Selain mengatur Lalin, Kopda L Sigalingging juga melakukan pengecekan mobil atau bus yang keluar masuk Jembatan Sultan Syarif Kasim atau lebih dikenal dengan Jembatan Maredan Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Selain melakukan pengecekan, Kopda L Sigalingging juga mengingatkan masyarakat untuk mengikuti Protokol Kesehatan. 

"Kita memastikan masyarakat yang berpergian agar dapat mengikuti Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker, dan rajin mencuci tangan pakai sabun serta jaga jarak," kata Kopda Lasroha Sigalingging kepada Riau Bernas usai melaksanakan pemantauan di Jembatan Sultan Syarif Kasim Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Jumat (1/1/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Dijelaskannya, kegiatan pengecekan itu dilakukan agar perayaan liburan dan tahun baru berjalan aman dan lancar serta bebas dari virus Covid-19. Kopda L Sigalingging juga memantau kendaraan yang menuju Siak, Perawang, dan Minas dalam rangka menyambut Liburan dan Tahun baru. 

"Kita imbau kepada masyarakat agar tetap hati-hati di perjalanan, serta gunakan masker dimanapun berada. Hal itu dilakukan agar bisa memutus mata rantai penularan Covid-19, jangan sampai ada cluster baru lagi," tandasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar