Serda Laila Syahdanur Ingatkan Masyarakat Pakai Masker Saat Berpergian

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Laila Syahdanur mengingat masyarakat untuk menggunakan masker ataupun patuh terhadap Protokol Kesehatan dimana pun berada termasuk saat berpergian keluar daerah liburan ataupun tahun baru.

Hal itu disampaikan Serda Laila Syahdanur sebagai upaya menekan angka penularan Covid-19 yang terus mengalami peningkatan dibeberapa daerah.

"Agar kita selamat dan bebas dari virus Covid-19, mari kita sama-sama mengikuti Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker, dan rajin mencuci tangan pakai sabun serta jaga jarak. Cara itu yang dinilai ampuh untuk memutus mata rantai penularan Covid-19," kata Serda Laila Syahdanur, Rabu (30/12/2020).

Pihaknya bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Siak juga melakukan pengecekan kepada masyarakat dan Armada yang siap-siap berangkat menuju ke Kecamatan Minas maupun Medan.

"Kita melakukan pengecekan mobil atau bus yang keluar masuk di Terminal Tuah Tualang. Kita juga memantau terhadap kendaraan yang menuju Siak dan Minas serta ke Medan dalam rangka menyambut liburan Tahun Baru," ujarnya. 

Serda Laila Syahdanur mengimbau kepada masyarakatan agar tetap hati-hati di perjalanan, serta gunakan masker dimana pun berada. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar