PPK Kecamatan Bunut Gelar Rapat Pleno DPSHP Pilgubri 2018

PPK Kecamatan Bunut saat mengelar rapat pleno DPSHP Pilgubri 2018.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Bunut, gelar rapat pleno terbuka hasil rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) di tingkat Kecamatan Bunut, Kamis (12/4/2018) di Gedung Serbaguna Kelurahan Pangkalan Bunut.

Dalam rapat pleno ini turut hadir Sekcam Bunut Norazid SPd, Kapolsek Bunut yang diwakili anggota polsek Bunut, Ketua Panwas Kecamatan Bunut, Ketua PPK Kecamatan Bunut Anton Suardi SPd, dan seluruh Anggota PPK, PPS Se Kecamatan Bunut.

Dalam pleno terbuka kali ini adalah, menyampaikan hasil DPSHP setiap Desa dan Kelurahan di Kecamatan Bunut. Acara yang dikuiti semua peserta pleno, berjalan cukup tertib dan lancar. Dalam kesempatan tersebut Ketua PPK Kecamatan Bunut, mengucapkan terima kasih kepada PPS Kecamatan Bunut yang telah bekerjasama mensukseskan tugas, sebagai panitia penyelenggara pilgubri tahun 2018 di Kabupaten Pelalawan khususnya di Kecamatan Bunut.

Yang mana hasil ini adalah Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan yang dimana sebelumnya sudah melalui tahapan, yakni memberitahukan kepada masyarakat di Desa/Kelurahan setempat untuk memastikan bahwa sudah terdaftar di DPS. Hasil inilah dari tgl 24 maret diumumkan sampai tanggal 2 april 2018.
Diharapkan, lanjut Anton, PPS di Kecamatan Bunut betul-betul bekerja dalam mensukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau tahun 2018 di Kecamatan Bunut. Dan berjalan dengan aman serta  menjaga netralitas sebagai panitia penyelenggara.

Hasil rapat pleno DPSHP Kecamatan Bunut adalah, jumlah TPS sebanyak 25, Jumlah Desa/Kelurahan 10, jumlah pemilih laki - laki 4095, pemilih perempuan sebanyak 3965 pemilih, total 8060. Dengan perincian sebagai berikut: Desa Petani 2 TPS, 722 pemilih, Desa Bagan Laguh 3 TPS, 894 pemilih, Kelurahan Pangkalan Bunut 3 TPS, 889 pemilih, Desa Balam Merah 3 TPS, 1097 pemilih, Desa Merbau 3 TPS, 815 pemilih, Desa Keriung 1 TPS, 237 pemilih, Desa Lubuk Mas 1 TPS, 354 pemilih, Desa Sialang Kayu Batu 3 TPS, 822 pemilih, Desa Lubuk Mandian Gajah 1 TPS, 468 pemilih, dan Desa Sungai Buluh 5 TPS, 1762 pemilih. (ton)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar