Bimbing Belajar Daring, Kopda Heri Kiswanto Berharap Siswa Tuti Bisa Berprestasi

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Tualang Timur Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Kopda Heri Kiswanto membimbing 4 orang siswa Tualang Timur untuk belajar daring di salah satu rumah warga Kampung Tualang Timur Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Rabu (23/12/2020).

Babinsa Tualang Timur Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Kopda Heri Kiswanto Berharap, dengan membimbing siswa Sekolah Dasar Tuti untuk belajar Daring, para siswa itu bisa berprestasi tanpa harus memikirkan kuota internet lagi. 

"Kita berkeinginan siswa tetap semangat belajar dan jangan sampai tertinggal pelajaran dari pihak sekolah karena keterbatasan biaya untuk kuota internet, maka dari itu kita hadir memberikan solusi agar anak kita bisa belajar," jelas Kopda Heri Kiswanto kepada Riau Bernas usai Belajar daring.  

Dijelaskannya, Belajar Daring merupakan Program Gerakan Peduli Pendidikan atau Program Babinsa Berkibar atau Babinsa Berbagi Kuota Internet Belajar merupakan inovasi yang harus dilakukan untuk membantu siswa belajar menggunakan paket internet secara gratis kepada siswa terdampak Covid-19 di Kecamatan se Kabupaten Siak. 

"Dengan program Gerakan Peduli Pendidikan Inovasi Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis ini, menjawab keluhan siswa khusus dua kecamatan yaitu Kecamatan Tualang dan Kecamatan Koto Gasib agar tetap bisa belajar daring atau belajar dirumah, meskipun Pendemi Covid-19 masih berlangsung. Kita berharap siswa Tualang Timur tetap bisa belajar, jangan sampai tidak belajar," ingatnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar