Nyoblos di TPS 02, Arwin Berharap Lahirnya Pemimpin Yang Adil dan Amanah

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Mantan bupati Siak H. Arwin menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 di Kelurahan Kampung Rempak, Kecamatan Siak Sri Indrapura,  Rabu (9/12/2020).

Arwin terlihat memakai kemeja putih, didampingi istri Afrita Dara Arwin datang ke TPS pada pukul 08.45 WIB. Arwin dan istri ketika sampai ke TPS, langsung diarahkan petugas panitia penyelenggara untuk mencuci tangan, kemudian memberikan sarung tangan, sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19. 

Tidak lama, nama Arwin dan Afrita Dara Arwin langsung di panggil petugas, dan diarahkan ke bilik suara. Usai pencoblosan, Arwin berharap pilkada Siak 2020 bisa berjalan lancar dan aman, dan diharapkan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Alhamdulillah, saya dan istri sudah memberikan hak suara untuk pilkada Siak. Kita berharap, pilkada Siak ini aman dan lancar," kata Arwin.

Bupati Siak dua periode itu mengatakan, pilkada Siak kali ini sama dengan pilkada sebelumnya, yakni pilkada yang aman, sejuk, dan lancar. "Kita berharap, pilkada 2020 ini bisa menghasilkan pemimpin yang adil dan amanah," kata bupati Siak 2001-2011 itu.

Arwin mengatakan, pilkada Siak 2020 berbeda dengan pilkada sebelumnya, karena saat ini kondisi sedang dalam pandemi Covid-19. 

"Ini masalah kita saat ini, biasa bisa beramai-ramai sekarang sudah diatur, saya khawatir nanti masyarakat lengah dengan waktu yang diberikan. Tak taunya waktunya sudah habis, ini yang saya khawatirkan," kata Arwin.

Meski dalam kondisi terbatas saat ini, Arwin berharap masyarakat tetap memberikan hak pilihnya, karena ini menentukan calon pemimpin di masa mendatang.

"Mudah-mudahan masyarakat tidak lengah. Jadwal saya diberikan panitia pukul 8.00-9.00 WIB, Alhamdulillah saya penuhi," katanya.

Sebagaimana diketahui, di TPS 02 ini Bupati Siak H. Alfedri juga akan menyalurkan hak pilihannya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar