Pimpin PKB Pelalawan, T Azriwardi Ingin PKB Lebih Dikenal dan Dekat Dengan Masyarakat

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Didaulat menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pelalawan pasca SK dikeluarkan tanggal 3 Agustus, sejumlah program kerja sudah mulai digagas oleh Tengku Azriwardi, ST yang kini menjabat sebagai Ketua DPC PKB Pelalawan. 

"Kita ingin PKB bisa lebih dikenal lagi oleh masyarakat Pelalawan. Sebagai parpol yang memiliki tiga kursi di DPRD Pelalawan, pastinya kita juga ingin memberikan saran dan kontribusi bagi pembangunan di daerah ini," kata Tengku Azriwardi disela-sela acara ngopi bareng dengan sejumlah awak media di Pangkalankerinci, Senin (16/11/2020).

Didampingi Wakil Ketua PKB Pelalawan Muswardi dan Sekjen PKB Pelalawan Suwandi, yang keduanya merupakan anggota DPRD Pelalawan, Tengku Azriwardi yang akrab dipanggil Tengku Jery ini menginginkan agar PKB lebih berkembang di daerah ini. Apalagi selain dua nama di atas, ada lagi satu anggota PKB Pelalawan yang duduk di legislatif Pelalawan yakni Rahman Wijayanto.

"Beliau merupakan anggota PKB Pelalawan senior dan telah 3 periode duduk sebagai anggota DPRD Pelalawan. Di PKB sendiri, beliau menjabat sebagai Dewan Syuro DPC PKB Pelalawan," ujarnya. 

Disinggung soal jadwal pelantikan jabatannya sebagai Ketua DPC PKB Pelalawan, Tengku Jery mengatakan awalnya akan digelar pelantikan dalam waktu dekat namun karena situasi Pilkada serta kondisi pandemi Covid-19, maka pihaknya akan menjadwalkan ulang pelantikan DPC PKB Pelalawan di bawah kepemimpinannya ini. 

"Mungkin setelah pilkada, kita baru akan gelar pelantikan," kata Tengku Jery, yang sebelumnya menjabat sebagai Korwil PKB Pelalawan dan Wakil Bendahara di DPD PKB Riau ini. 

Dibawah kepemimpinannya, lanjutnya, dia akan melakukan pengkaderan ulang anggota PKB di setiap kecamatan di Kabupaten Pelalawan. Hal ini seiring kondisi dan situasi di daerah ini yang terus berkembang secara dinamis. 

"Sehingga diharapkan dengan adanya pengkaderan ulang di tiap kecamatan, maka anggota PKB mampu menjawab setiap persoalan yang ada di masyarakat dan PKB makin diakui keberadaannya di daerah ini," tandasnya. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar