Peringati Maulid Nabi, Raider 301/PKS Gelar Aksi Peduli Anak Yatim

SUMEDANG - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, keluarga besar Yonif Raider 301/PKS menggelar kegiatan berupa ceramah Agama yang disampaikan oleh Ustad Syarifudin didepan Perwakilan Prajurit Yonif R-301 dan Persit KCK Cabang XLV, Jum'at (30/10/2020).

Pada Kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahkan bingkisan dan santunan kepada beberapa anak yatim yang berdomisili disekitar asrama dengan tetap memperhatikan protokoler Kesehatan, yang diserahkan langsung oleh Danyonif R-301/PKS Mayor Inf Wahyu Alfiyan. 

Saat memberikan sambutan, Danyonif R-301/PKS Mayor Inf Wahyu Alfiyan mengatakan, melalui peringatan hari Maulid nabi Muhammad SAW ini mari kita jadikan wadah dan menanamkan keimanan di dalam diri untuk mendekatkan diri kita kapada sang pencipta Allah SWT dan menjadikan kita lebih mencintai Rasulullah SAW dengan mengikuti segala ajaran dan petunjuknya. 

"Dengan memanfaatkan Momentum Maulid nabi Muhammad SAW ini, hendaknya prajurit dan keluarganya harus mau meneladani dan mengikuti segala yang diajarkan oleh nabi Muhammad SAW sebagai Uswatun Hasanah," ucap Mayor Inf Wahyu Alfiyan. (***)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar