Berkunjung ke LBJ Inhu, Rizal Zamzami Janji Akan Perhatikan Insfratruktur

RENGAT, RIAUBERNAS.COM - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu Rizal Zamzami-Yoghi Susilo meresmikan Posko relawan pemenangan di Desa Kulim Jaya, Kecamatan Lubuk Batu Jaya, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau.

Peresmian yang ditaja sekaligus silahturahmi bersama tokoh masyarakat itu juga menyerap aspirasi masyarakat Khususnya Kecamatan Lubuk Batu Jaya.

Sebelum menuju Posko Relawan di Desa Kulim Jaya, Rizal Zamzami melihat masih banyak ruas jalan yang kurangnya perhatian dari Pemerintah Kabupaten. Seperti terlihat jalan poros mulai dari Desa Pondok Gelugur menuju Desa tetangga yang kondisi jalannya masih seperti itu-itu saja.

"Saya secara pribadi miris melihat jalan poros terkhusus mulai dari Desa Pondok Gelugur hingga ke Desa-desa lain masih banyak belum tersentuh APBD Inhu, banyak jalan yang tidak, bahkan mirisnya lagi kalau saat hujan turun mengakibatkan banjir lokal. Jadi ini semua menjadi PR besar buat saya jika terpilih, Insya Allah kita akan perhatikan," ucap Rizal Zamzami saat dikonfirmasi, Senin (5/10/2020).

Rizal Zamzami yang juga didampingi Calon Wakil Bupati Yoghi Susilo berharap, dengan adanya posko-Posko Relawan di setiap kecamatan se Kabupaten Inhu, dapat terus menampung aspirasi masyarakat dan menerima masukan apa saja yang perlu diperhatikan jika Pasangan Ridho terpilih jadi Bupati dan Wakil Nupati kedepan.

"Jadi posko yang ada di setiap kecamatan maupun Posko Relawan yang ada di Desa merupakan perpanjangan tangan kami untuk menyerap aspirasi masyarakat. Salah satunya Posko yang ada di Desa Kulim Jaya ini. Posko disini tidak hanya dijadikan tempat kumpul-kumpul, melainkan sebagai diskusi apa saja kedepannya yang perlu di perhatikan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat," ucap Rizal Zamzami yang dikenal mempunyai hobby Pembalap Motor Cros.

Anto, salah seorang warga saat menghadiri acara peresmian, menyambut baik dan mendo'akan Pasangan Ridho menang di Pilkada 2020, dirinya hanya meminta kepada Rizal Zamzami selaku Calon Bupati Inhu, jika terpilih, sering-seringlah mengunjungi Desanya. Jangan sudah terpilih melupakan rakyatnya.

"Saya hanya meminta jika terpilih sejahterakan masyarakatnya jangan sampai janji-janji politik yang sudah dilontarkan tidak ditepati, kami selaku masyarakat bangga melihat pasangan Ridho mempunyai program akan memperhatikan Insfrakstruktur hingga ke Desa, seperti selogannya Membngun Desa dan Menata Kota. Tak hanya itu saja, pasangan ini juga mempunyai program akan membangun Islamic Center dan Masjid Paripurna di setiap Kecamatan," ucap salah seotang tokoh masyarakat itu.

Kunjungan Pasangan Ridho ke Desa Kulim Jaya juga di dampingi Wakil Ketua DPRD Inhu Fraksi PKB Masyrullah dan Tim-tim SAH Ridho. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar