PT Musim Mas Serahkan Bantuan Masker ke Gubernur Riau

PEKANBARU, RIAUBERNAS.COM - Seperti diketahui, PT. Musim Mas merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit.

Dan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap penanggulangan wabah Covid-19 di Provinsi Riau, PT. Musim Mas menyalurkan bantuan masker kain sebanyak 25.000 lembar dan masker sensi sebanyak 5.000 lembar dengan total sebanyak 30.000 lembar masker kepada Pemerintah Provinsi Riau yang diterima langsung oleh Gubernur Riau di Gedung Daerah Provinsi Riau, pada Kamis (1/10/2020) kemarin. 

Hal ini bertujuan untuk membantu Pemerintah Provinsi Riau dalam penanganan penyebaran Covid-19 dan memutus rantai penularan Covid-19 di Bumi Lancang Kuning ini. 

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengucapkan terimakasih yang sebesar - besarnya kepada perusahaan PT. Musim Mas yang mana telah ikut berperan aktif dalam penanganan covid-19.

"Kami atas nama Pemerintah Provinsi Riau mengucapkan terimakasih atas bantuan masker kain yang diberikan oleh PT. Musim Mas, dan kita sama-sama mengetahui bahwa saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, oleh sebab itu dengan adanya bantuan masker ini bisa membantu kita dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tengah-tengah masyarakat Provinsi Riau," ucapnya.

Syamsuar menambahkan bahwa nantinya Masker ini akan dibagikan kepada pemerintah kabupaten/kota di Provinsi Riau agar dapat dibagikan ke masyarakat, dan sekaligus mensosialisasikan pentingnya penggunaan masker pada masa pandemi covid-19. "Karena menurut WHO, dengan kita menggunakan masker, kemungkinan 70 persen dapat terhindar dari penularan Covid-19," tambahnya.

Gubernur Riau syamsuar berharap, terhadap perusahaan yang ada di sekitar untuk selalu mengedukasi seluruh karyawannya untuk dapat selalu menerapkan protokol kesehatan di lingkungan perusahaan, supaya tidak ada lagi yang namanya kluster perusahaan ataupun masyarakat yang bekerja di perusahaan yang terkonfirmasi Covid-19.

Sementara itu, Manager Humas PT. Musim Mas Ibrahim menyampaikan, Bantuan masker kain sebanyak 25.000 lembar dan bantuan masker sensi sebanyak 5.000 lembar masker ini kita berikan kepada pemerintahan Provinsi Riau dengan tujuan untuk mendukung program pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan untuk menekan angka penularan covid-19 di wilayah Provinsi Riau.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat mencegah penyebaran wabah Covid-19 di daerah kita ini. Memutus mata rantai penyebaran Covid-19 perlu kebersamaan semua pihak. Semoga kita semua terhindar dari wabah ini," pungkas Ibrahim. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar