RM Berlian Kampung Sudah Patuhi Protokol Kesehatan, IPTU Siswoyo Ucapakan Terima Kasih

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kapolsek Sungai Mandau IPTU Siswoyo, SH mengucapkan terimakasih kepada rumah makan Berlian Kampung Sungai Selodang karena sudah mematuhi Protokol Kesehatan saat giat Supervisi ketempat usaha, perkantoran, dan tempat hiburan di wilayah Kecamatan Sungai Mandau, Rabu (30/9/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

"Kita mengucapkan terimakasih kepada rumah makan Berlian Kampung karena sudah mematuhi Protokol Kesehatan, semoga rumah makan lain di Kecamatan Sungai Mandau dapat mengikuti jejak rumah makan Berlian Kampung," ujar Mantan Kanit Regident Polres Siak itu Kepada Riau Bernas di Sungai Mandau. 

Ia berkeinginan kepada seluruh rumah makan, toko-toko maupun perkantoran di Kecamatan Sungai Mandau untuk dapat mengikuti anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan.

"Kita tidak henti-hentinya melakukan penertiban dan penindakan disiplin Protokol Kesehatan, semoga masyarakat Sungai Mandau bisa patuh mengikuti Protokol Kesehatan, hal itu dilakukan guna antisipasi penyebaran virus Covid-19 di Kecamatan Sungai Mandau," pungkasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar