Meninggal 2 orang, Total Masyarakat Siak Meninggal Secara Protap 13 Orang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kabar duka kembali lagi menimpa masyarakat Kabupaten Siak, ada 2 (Dua) pasien konfirmasi positif yaitu pasien 636 Ny. N (47) meninggal dunia pada tanggal 22 September 2020 dan Pasien 538 Ny. D (51) meninggal pada tanggal 23 September 2020. 

"Hasil Swab yang meninggal 2 orang itu positif Covid-19, total kasus meninggal di Kabupaten Siak sebanyak 13 orang yang dimakamkan secara protap," ujar Wakil Sekretariat Satgas percepatan dan Penanganan Covid-19 Budhi Yuwono kepada Riau Bernas, Rabu (23/9/2020) di ruangannya.

Dengan meninggalnya 2 orang positif Covid-19 itu, Budhi Yuwono mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Siak agar tetap tenang dan tingkatkan kewaspadaan. 

"Lakukan pembatasan fisik (physical distancing), bila harus keluar rumah gunakan masker, rutin mencuci tangan. Paling penting jaga pola hidup sehat, makan buah dan sayuran, berolahraga rutin, konsumsi vitamin yang cukup. Tetap berdo'a, Insya Allah kita akan melewati semua ini. Semoga kita tetap sehat dan selalu berada dalam lindungan-Nya. Jangan lupa, di rumah aja," ingat Budhi. (Van/Adv) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar