Warga Siak Meninggal Dunia, Budi Yuwono Wajibkan Masyarakat Siak Ikuti Prokes

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Salah seorang warga Siak yang berasal dari Kecamatan Tualang EEF (33) meninggal dunia, EEF sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 dan dirawat di rumah sakit Hermina Kota Pekanbaru  sejak pertengahan Agustus lalu.

"Berita duka hari ini adalah Pasien 298 Tn. EEF (33) meninggal dunia di RS Hermina (Pekanbaru). Ada sembilan penambahan kasus positif Covid–19. Kabar baiknya pada hari ini ada 4 (empat) pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh,"  ujar Wakil sekretaris Satgas percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Siak kepada Riau Bernas, Jum'at (11/9/2020)

Dengan meninggalnya satu orang dan bertambah jumlah pasien Covid-19, Budhi Yuwono menyebutkan jangan anggap sepele lagi dan wajib Ikuti Protokol Kesehatan. 

"Kita wajibkan masyarakat Siak untuk ikuti Protokol Kesehatan, mohon diikuti karena itu cara yang ampuh untuk antisipasi penyebaran virus Covid-19 di Kota Istana," tambahnya. 

Budhi mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Siak agar untuk tetap tenang dan tingkatkan kewaspadaan, lakukan pembatasan fisik atau Pysical Distancing.

"Kita wajibkan pakai masker dan rajin cuci tangan. Tetap berdo'a, Insya Allah kita akan melewati semua ini. Semoga kita tetap sehat dan selalu berada dalam lindungan-Nya. Jangan lupa, di rumah aja," ingat dia. (Van/adv)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar