Sertu Alexander Sigalingging Wajibkan Masyarakat Pakai Masker

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Guna memastikan warga Kecamatan Tualang Kabupaten Siak tidak terpapar virus Covid-19, Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Sertu Alexander Sigalingging mewajibkan masyarakat Kota industri untuk pakai masker saat beraktivitas.

"Kita tim satgas Covid-19 Tualang memastikan masyarakat Tualang wajib pakai masker,  baik di Pasar Tuah Serumpun dan Terminal Tuah Tualang," ujar Sertu Alexander Sigalingging menjawab pertanyaan Riau Bernas usai penegakan disiplin Protokol Kesehatan di Kota Industri, Rabu (9/9/2020) sekitar pukul 07. 30 WIB.

Dijelaskannya, Kegiatan penegakan disiplinkan Protokol Kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru di Kecamatan Tualang gencar dilakukan agar masyarakat disiplin sebab setiap harinya pasien positif Covid-19 terus bertambah. 

"Kita minta masyarakat sadar untuk mematuhi Protokol Kesehatan, mulai dari masyarakat yang mau belanja ke Pasar Tuah Serumpun, masyarakat yang berjualan di Terminal Tuah Tualang. Penegakan disiplin Itu wajib dilakukan demi kebaikan bersama," imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Sertu Alexander Sigalingging bersama Sertu S Mendrofa melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker dan rajin cuci tangan.

"Kita juga mengajak masyarakat yang mau berbelanja agar tetap menggunakan masker, mencuci tangan, mengikuti protokol kesehatan," pungkasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar