Mendaftar ke KPU, Adi Sukemi dan M. Rais Diantar oleh HM. Harris dan Keluarga

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Diantar oleh HM. Harris selaku Ketua Tim Pemenangan dan seluruh pengurus partai pengusung serta keluarga, bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi - M. Rais mendaftar di KPU Pelalawan untuk maju pada Pilkada Pelalawan 2020, Sabtu (5/9/2020) sekira pukul 11.15 Wib. 

Adi Sukemi - M. Rais maju pada Pilkada Pelalawan di usung oleh Partai Golkar yang memiliki 9 kursi di DPRD. Selain itu juga didukung oleh partai non parlemen yaitu PBB, PKPI dan Berkarya, dengan menamakan koalisi 'Pelalawan Bersatu' yang di ketuai oleh HM. Harris yang juga Bupati Pelalawan saat ini. 

Sebelum melakukan pendaftaran, bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Adi Sukemi dan M. Rais terlebih dahulu melakukan deklarasi di rumah kediaman yang berada di Jalan Seminai Pangkalan Kerinci, yang dihadiri seluruh pengurus partai pengusung dan pendukung, para kader dan simpatisan, sera para ormas pendukung pasangan Adi Sukemi - M. Rais. 

Dalam pendaftaran tersebut, Ketua KPU Pelalawan Wan Kardiwandi mewakili Komisioner KPU menyatakan bahwa berkas pendaftaran bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Adi Sukemi - M. Rais baik berkas perseorangan, dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat, dan berkas partai pengusung juga dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat, dan dinyatakan berkas diterima oleh KPU. 

Dengan dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat berkas pencalonan pasangan Adi Sukemi dan M. Rais, maka Pilkada serentak Kabupaten Pelalawan tahun 2020 diikuti oleh 4 pasangan calon. 

Kepada awak media usai melakukan pendaftaran, Adi Sukemi - M. Rais mengucapkan Alhamdulillah, karena berkas pencalonan sudah dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat oleh KPU, bearti kita dinyatakan lulus untuk mengikuti Pilkada Pelalawan 2020 sebagai bupati dan wakil bupati.

"Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan atas dukungannya kepada kami. Dan mohon do'a restunya semoga kami bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Pelalawan ini kedepannya," ucap Adi Sukemi. 

Mudah-mudahan, sambungnya, dengan dukungan dan do'a restu dari masyarakat dan berkat perjuangan kita semua, kami bisa memberikan yang terbaik dan meneruskan pembangunan yang telah dilakukan oleh bapak HM. Harris. 

Dan ketika ditanya targetnya pada Pilkada Pelalawan, dengan penuh keyakinan Adi Sukemi menjawab, "Targetnya yang jelas menang di Pilkada ini," kata Adi Sukemi yang akrab disapa Bro AS itu. 

Jadi hal itu, lanjutnya, berdasarkan dorongan dan dukungan dari masyarakat yang menyampaikan kepada kami bahwa siap membantu dan memenangkan Adi Sukemi dan M. Rais, sehingga kamipun semangat untuk mendaftarkan diri. 

"Jika kami terpilih, yang pertama Kabupaten Pelalawan ini akan menjadi lebih maju lagi. Kemudian, masyarakatnya sejahtera dan agamais, dan Keamanan bagi seluruh masyarakat Pelalawan tanpa ada perbedaan agama, suku dan ras. Kita semua bersaudara dan Insya Allah Kabupaten Pelalawan akan menjadi lebih baik," pungkas Bro AS. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar