Diusung Tiga Partai Koalisi, Zukri - Nasar Mendaftar ke KPU

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Seperti diketahui, Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Zukri - Nasaruddin dalam mengikuti Pilkada Pelalawan yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020, di usung oleh tiga partai koalisi, yaitu PDIP, PKB, dan PPP yang memiliki 10 kursi di DPRD Kabupaten Pelalawan. 

Setelah melakukan deklarasi pada Jum'at pagi (4/9/2020) di halaman salah satu rumah warga yang ada di Jalan Arifin Pangkalan Kerinci, Ba'da sholat Jum'at sekira pukul 13.30 Wib, pasangan Zukri - Nasar melakukan pendaftaran ke KPU Kabupaten Pelalawan sebagai salah satu peserta Pilkada Kabupaten Pelalawan 2020.

Dalam pendaftaran tersebut, pasangan Zukri - Nasar di dampingi LO serta Ketua dan Sekretaris partai pengusung. 

Setelah menjalani proses pendaftaran, Ketua KPU Kabupaten Pelalawan Wan Kardiwandi mewakili seluruh komisioner KPU menyatakan bahwa seluruh berkas pencalonan pasangan Zukri - Nasar, baik perseorangan maupun partai dinyatakan lengkap, dan berkas diterima oleh KPU. 

Usai pendaftaran, pasangan Zukri - Nasar yang didampingi oleh para istri, kepada awak media menyampaikan puji syukurnya  dengan telah diterimanya berkas pendaftaran mereka, dan dinyatakan lengkap oleh KPU. 

"Alhamdulillah, proses pendaftaran sudah kita jalani dan berkas kami sudah diterima dan dinyatakan lengkap oleh KPU. Kami yakin, bersama koalisi 'Pelalawan Maju' akan berusaha meraih kemenangan di Pilkada nanti," pungkas Zukri. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar