Sebelum Mendaftar ke KPU, Paslon Ridi-Habibi Gelar Deklarasi dan Istiqhosah

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Abu Mansyur Matridi dan Habibi Hapri (Ridi-Habibi), menggelar deklarasi di kediaman Ridi, Jalan Lintas Timur (Jalintim) Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Jum'at (4/9/2020).

Sebelum mendaftar di kantor KPU, pasangan pengusaha dan politikus menggelar serangkaian kegiatan, yakni ziarah ke makam Buya Karim, istiqhosah dan deklarasi.

Hadir pada kegiatan itu, para petinggi dari partai koalisi 'Harapan Sejahtera' pengusung pasangan Ridi-Habibi yakni Hanura, PAN dan PKS, para relawan dan simpatisan.

Dalam deklarasi, pasangan Ridi-Habibi meminta do'a dan dukungan kepada maayarakat Pelalawan. Terlihat raut wajah optimis dari pasangan ini menyapa hadirin yang hadir.

Pada kesempatan ini dilakukan pembacaan komitmen deklarasi yang disampaikan oleh partai koalisi PAN, Hanura, dan PKS, yang diwakili oleh H. Herman Maskar dan partai pendukung yakni Partai Perindo, Partai Berkarya, dan Partai Gelora, yang diwakili oleh Masparianto dengan menyatakan pernyataan dukungannya dan siap untuk memenangkan Ridi-Habibi. (***)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar